Blog Details

Kerajinan Resin untuk Souvenir Relasi

plakat ucapan terima kasih

Kerajinan Resin untuk Souvenir Relasi – Material resin sudah dikenal masyarakat, terutama di kalangan para pengrajin. Namun, sebenarnya apa itu resin. Resin adalah material yang berasal dari eksudat atau getah tumbuh-tumbuhan. Namun, kini telah ada juga material resin yang terbuat dari bahan sintetis.

Resin memiliki karakteristik bening, mengilap, dan mudah dibentuk. Oleh karena itu, ada berbagai macam kerajinan yang terbuat dari material jenis ini. Salah satunya adalah plakat resin. Tidak sekadar menjadi kerajinan, plakat resin adalah kerajinan yang dijadikan sebagai souvenir relasi.

Kelebihan Kerajinan Resin Berupa Plakat

Kerajinan resin berupa plakat menjadi pilihan souvenir relasi karena memiliki daya tarik tersendiri. Tentunya, jenis plakat yang satu ini juga memiliki beberapa keunggulan. Adapun keunggulan plakat resin sebagai souvenir relasi adalah sebagai berikut.

kerajinan resin

  • Desain lebih inovatif – Dalam membuat plakat, desain adalah hal penting yang harus diperhatikan. Perusahaan tentu menginginkan plakat yang memiliki desain unik sehingga berbeda dari yang lain. Jika demikian, plakat resin adalah jawabannya. Dengan bahan resin yang mudah dibentuk, jenis plakat akan memiliki bentuk yang lebih beragam. Akan lebih baik lagi, jika bentuk plakat dapat menyesuaikan karakteristik perusahaan.
  • Warna lebih beragam – Selain desain yang inovatif, plakat berbahan resin juga memiliki warna yang beragam. Hal ini karena pewarnaan pada material resin terbilang mudah karena hanya perlu mencampurkannya sebelum dicetak. Dengan warna yang beragam, tentu menjadikan plakat resin makin terlihat menarik.
  • Ketahanan bagus – Selain dari sisi penampilan, plakat resin juga memiliki ketahanan yang bagus. Artinya, plakat resin tidak mudah rusak dan awet. Plakat tidak akan mudah pecah apabila terbentur. Bahkan, plakat akan tetap utuh apabila terjatuh pada ketinggian tertentu.

Dengan keunggulan tersebut, tentu Anda tidak akan ragu lagi untuk menjadikan plakat resin sebagai pilihan souvenir relasi. Anda bisa mengecek berbagai model plakat resin untuk souvenir relasi di website PlakatResin. Jika tertarik untuk memesan plakat resin sebagai souvenir relasi, langsung saja hubungi customer service kami!